Manjarite

Manjarite

Liburan merupakan ajang yang tepat untuk refreshing dari padatnya kegiatan sehari-hari. Belum lagi, lingkungan yang tak lagi kondusif, hingga menambah penat dan stres yang berlarut-larut. Untuk itulah, perlu perencanaan total biar momen liburanmu semakin menyenangkan. Ambil contoh, misalnya kamu ingin mengunjungi Labuan Bajo, maka rasakan sensasi sekaligus pengalaman berbeda untuk live on board. Tinggal sesaat di atas kapal memang jadi cara terbaik menikmati liburan di Labuan Bajo.

Manjarite jadi salah satu spot favorit untuk wisatawan yang berlayar di kawasan Manggarai Barat, khususnya Taman Nasional (TN) Komodo. Pasalnya lokasi ini merupakan salah satu tempat snorkeling ciamik di kawasan ini. Majarite sebenarnya merupakan nama sebuah pulau tak berpenghuni. Pulau tersebut memiliki tepi laut yang amat jernih, minim arus, hanya sedikit gelombang. Namanya memang belum terkenal bila dibandingkan Pink Beach, Batu Bolong, atau Karang Makassar, yang juga terdapat di TN Komodo, karena Manjarite lebih ramah untuk snorkeling pemula, dibanding yang lain.

Patut diakui salah satu daya tarik bawah laut TN Komodo memang jenis-jenis karangnya yang kaya, salah satunya bisa Anda nikmati di Manjarite. Sedangkan untuk keindahan ikannya pun patut diacungi jempol. Anda bisa menemukan banyak ikan dori, ikan badut, berbagai keluarga ikan baronang, angel fish, hingga barakuda.

Manjarite jadi spot terbaik buatmu yang ingin menghabiskan hari terakhir di Labuan Bajo dengan snorkeling. Airnya yang jernih ditambah biota laut yang kaya, bakal membuatmu terpesona saat melihatnya. Panorama yang memukau, bakal melengkapi koleksi foto liburanmu di Labuan Bajo. Dengan rekomendasi tersebut kamu bisa menikmati liburan di Labuan Bajo secara sempurna.

Sumber : https://www.liputan6.com/
Sumber : https://travel.kompas.com/